Ask nicely
Someone
How is your attitude while waiting?
Someone
Would you rather live an exciting yet unstable life or a very comfortable yet dull life?
unstable and dull life
0 Comments
What do you think before sleeping.
how to get sleep
0 Comments
Do you agree with Maher, like all the good people do?
Apa cuma saya yang udah jomblo 2 tahun? πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ
banyaklah emang lu tinggal di bulan -___-
0 Comments
Kalau lagi sndirian di rumah dan ketakutan. Apa yang harus di lakukan??
Cuy lebih nyaman pake hati apa nafsu sih?
g'mana sih c'ranya pke kiwer
belajar ngetik yang bener
0 Comments
Jadi apa elemenmu?
Air
Api
Bumi
Udara
πŸ’¦πŸ”₯πŸŒπŸŒ€

Jual lahan kebun nih barangkali ada yg minat. Luas 2,340 meter. Rp 30,000; permeter. Lokasi dekat dengan pantai sekitar 1,5 km dari pangkalan ojek. Bisa utk kebun dan juga rumah.
PDKT nya hampir seabad, ternyata akhirnya cuma jadi sahabatπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
ga pernah denger TTM?
1 Comment
Kadang gua suka mikir, pas elo balasnya lama tuh lagi ngabarin siapa.
sorry, emak gw ngechat
0 Comments
Apakah Anda tipe orang yang memiliki banyak teman atau hanya beberapa teman dekat? Banyak teman
tidak punya teman sama sekali
0 Comments
Bagaimana ada orang ingin jahattin dan firnah km dilingkungan tetangga km
lebih suka bakso atau mie ayam ?
Kenapa kita harus mandi
karena kamu bau
0 Comments
What would you like to change about yourself?
numbers in my bank account
0 Comments
Need break from life? ?
try sleeping
2 Comments
Would you let your gf/bf have your phone for one day..?πŸ˜πŸ˜†πŸ˜ƒπŸ˜‚πŸ˜‚
I rather gave them her my heart so she know how big my love to her, IF I have one
0 Comments

Discover